YUNJAE FANFICTION { DO YOU LOVE US } CHAPTER 17

Do You Love Us?
.
.
.
Disclaimer: Alur cerita dan ide absolutely milik saya sedangkan tokoh hanya meminjam dari pemilik masing-masing 😛 . Jika ada kesamaan idea tau jalam cerita, itu karena kebetulan semata~
Casts : Kim (Jung) Jaejoong, Jung Yunho, BabyKyu! Etc.
Pair : Yunjae, Yoosu.
Rating: T/M
Genre: Romance, Family, Lil bit (??) angst, etc.
Warning: Yaoi,M-PREG, typos, alur lambat, membosankan . Tidah suka dengan author?? Silahkan KLIK icon BACK! Tidak suka dengan jalan cerita?? Silahkan KLIK icon BACK! Tidak suka yujae? Silahkan KLIK icon BACK! Sudah tau cerita jelek?? BACK BACK BACK! Dont be so kepo! Comment, saran dan pendapat di perkenankan! BUT PLEASE BE POLITE!

SUMMARY
Jung Jaejoong atau yang lebih di kenal public dengan Kim Jaejoong, seorang model papan atas yang sempat menghilang sekitar 1 tahun. Tanpa di ketahui public ternyata dia sudah lama berpacaran dan menikah dengan Yunho,seorang CEO muda dari kerjaan bisnis Jung, bahkan 1 tahun yang dulu dibutuhkannya untuk menghilang dari dunia showbitz adalah untuk melahirkan seorang Jung junior. Dan dengan alasan untuk meraih karir nya kembali, Jaejoong meninggalkan suami beserta anaknya yang baru lahir untuk pindah ke Paris. Dia berjanji pada suaminya akan kembali dalam 2 tahun. Tapi akankan Yunho memaafkan Jaejoong setelah Jaejoong mengingkari janjinya tersebut? Dan akan kan pernikahan Yunjae bertahan dengan semua masalah yang dihadapi?
.
Kim Jaejoong sebagai model kelas dunia dan Jung Jaejoong sebagai istri dari Jung Yunho dan ibu dari Jung Kyuhyun.. mana yang lebih kau sukai,jae? jika selama ini kami hidup bagaikan tidak mengenalmu, bisakah sekarang kau kembali? uri Kyuhyunnie bahkan hidup hampir tidak mengenalmu..
.
.
.
Previous chapter
Yunho-ya.. sampai kapanpun kau dan keluargamu tidak akan bisa membuangku dengan mudah. Suaranya kecil nyaris tak terdengar tapi penuh keyakinan.

Hanya kematian yang bisa memisahkan kita, seperti janji mu saat menikahiku.

Then.. itu bukan hal yang sulit bagiku. Yunho mengeringai menunjukan bahwa itu bukan masalah besar untuknya. Aku bisa membunuhmu sekarang juga.

.
.
OoO DYLU by NyxJungJeje OoO
.
.
Rumah sakit di pusat kota seoul tersebut terbilang mempunyai sejarah panjang, walau sudah tergolong rumah sakit lama tapi tak di ragukan, bahwa di sini lah pusat pengobatan terbaru dan tercanggih di kembangkan.
Dokter-dokter muda yang haus akan ilmu dan pengetahuan, maupun dokter-dokter senior yang tak usah di ragukan lagi capability nya. Dalam singiat kata, di sinilah dokter-dokter terbaik di seluruh korea d kumpulkan.
Bangunanya yang kokoh berdiri menjulang di pusat kota, dengan fasilitas kesehatan dan peralatanya yang canggih membuat nya menjadi rumah sakit dengan biaya perawatan yang bukan main mahalnya.

Di sayap kanan bangunan terdapat gedung khusus dengan lorong panjang yang tertutup pintu kaca . Dokter yang menjaga pun di berikan access key untuk masuk ke sayap kanan tersebut. kebanyakan pengunjung rumah sakit tidak tahu mengenai itu, kerahasiaan dan keamanannya benar-benar terjamin.
Ya, mereka tidak tahu…
Karna di gedung tersebutlah dokter-dokter terbaik dan ilmuan-ilmuan berkumpul dalam ruangan lab bergaya futuristic. mereka bekerja siang dan malam untuk menemukan obat-obatan berbagai penyakit mematikan.
yaa mereka di bayar sangat mahal untuk berkerja seperti itu.
Di gedung itu jugalah biasanya orang-orang penting korea selatan menjalani perawatan, keluarga chaebol, atau petinggi pemerintahan lainnya.
lebih jauh masuk ke dalam, terdapat satu unit department khusus perawatan intensive, suasanya tenang dan sepi. hanya beberapa suster dan wali pasien yang berlalu lalang.

Dokter-dokter dan staff lain bekerja lebih di tempat ini.
lebih giat…
lebih rajin…
lebih berhati-hati..
karna pasien yang mereka layani bukan lah orang biasa..
yaa seperti itulah reality.
Di salah satu ruang inap di gedung tersebut, tubuh ringkih putra pewaris kerajaan Jung terbaring. tubuh mungilnya penuh selang. alat-alat penunjang kehidupan melingkupinya. sensor-sensor pendeteksi kehidupan di tempatkan di titik-titik vital tubuhnya..
yaa untuk memastikan bahwa dia masih ada..
dia masih di sini..
berjuang antara keinginannaya untuk hidup atau menyerah dalam kesakitan..
Kyunnie..
Bocah itu masih betah memejamkan doe eyes nya. dia belum pernah menunjukan perbaikan kondisi semenjak kemarin di bawah ke unit tersebut.
alat-alat vitalnya tidak menunjukan kenaikan fungsi. Jantung, paru-paru maupun ginjalnya tidak bekerja sendiri melainkan di bantu alat penunjang. sudah jelas apa yang akan terjadi bukan? jika alat-alat itu di lepas. Tubuh mungil itu akan lenyap dalam tidur panjang nya dan tidak akan pernah terbangun lagi.
Tidak
Tidak
Bukan itu yang di inginkan oleh Jaejoong maupun Yunho.

Pasangan muda tersebut masih betah saling mendiamkan walau dalam ruangan yang sama. keduanya larut dalam pemikiran yang berbeda tetapi dengan ketakutan yang sama..
putra mereka
anak kesayangan mereka.
semalaman mereka tidak tertidur ataupun sekedar merebahkan tubuh lelah mereka. karna ketakutan mereka begitu nyata, setiap detik yang mereka lalui megitu menyakitkan. tidak lepas satu detikpun bibir mereka lepas menggumam dalam doa..
selamatkan bayi kami..
angkat ujian ini dari kami..
tolong kami tuhan..
tangan lentik Jaejoong dengan setia menggenggan lengan pucat anaknya.. menggenggan dan menyalurkan kekuatan, sementara sang ayah duduk di ujung ruangan terdiam.
fikiran laki-laki dewasa itu jauh tenggelam mengingat apa kesalahannya.. apa perbuatannya.. kenapa tuhan menghukumnya?
seharusnya ini tidak terjadi. .
seharusnya Jaejoong tidak pernah kembali..
Tidak!!
tidak bukan itu
nalar yunho menyangkal dalam diam..
bukan
bukan itu
jauh sebelum itu..
seharusnya ia tidak menikahi Jaejoong
oh bukan!!
seharusnya ia tidak pernah bertemu Jaejoong..
dengan begitu kyunnie tidak akan pernah lahir
ya! setidaknya bayinya tidak akan pernah merasakan sakit.
betul.. seharusnya ia dan Jaejoong memang tidak pernah bertemu..
Tuhan
andai waktu bisa di putar
“Selamat pagi,” baik Yunho ataupun Jaejoong tidak ada yang menyadari kapan perawat beserta Jung Soo euisa memasuki ruangan itu. bagaimanapun otak mereka terlalu lelah untuk memproses kejadian.
“Selamat pagi euisa,” Yunho bangkit dari duduk nya dan menjabat tangan Jung Soo.
“Jaejoong-ssi,” euisa dengan rambut yang mulai memutih di beberapa tempat itupun mendekat, menyadarkan jaejoong dari lamunannya.
yah bisa Jung Soo lihat, ibu muda itu terlihat sangat mengenaskan, ini bukan Kim Jaejoong yang di elu-elukan banyak orang.
“Hasil lab anda sudah keluar,” Jaejoong dan Yunho menatap penuh harap.

setelah petikaian sengit antara kedua pasangan suami istri itu, akhirnya mereka menyadari baik jaejoong ataupun yunho. mereka sama-sama mengerti bahkan metode yang Dr. Hong Katakan merupan satu-satunya harapan. entah itu berakhir baik ataupun buruk, setidaknya mereka hanya punya satu jalan ini untuk di coba.
“B-bagaimana kondisi ku euisa? apakah.. ” Tenggorokan Jaejoong tercekat, dia terlalu takut jika sampai satu-satunya harapan ini pun harus pupus.
“apakah tubuhku cukup baik?”
Jaejoong mengutuk kebiasaannya merokok, dia mulai membenci dirinya yang gemar meminum alkohol dan pesta. Seingatnya dia jauh dari kata sehat. dalam keadaan sangat lelah bahkan dia tak sungkan menggunakan narkotika untuk mem-boost energynya..

Yaah…
kebiasaan buruk yang sekarang dia sesali..
dia tidak berfikir bahwa hari ini akan tiba, di mana dia berharap bahwa tubuhnya bersih dan sehat keseluruhan.
“duduklah, aku akan menjelaskan pada kalian.” sementara euisa menggiring suami istri itu ke arah sofa, perawat muda satunya bergegas memeriksa dan mengecek keadaan Kyunnie dengan telaten dan hati-hati.
“Selain dari kekurangan beberapa KG, tubuh anda di katakan layak untuk menjalani suntik hormon dan lactation procedure” Jung soo membuka berkas dan menunjukan beberapa ketentuan.
“Yang jelas Jaejoong-ssi, anda harus menghentikan kegiatan merokok dan minum-minuman beralkohol anda,”
“cih, sudah kuduga.”Yunho berdecih meremehkan, menghasilkan death glare dari si gajah cantik.
“dan pastinya, asupan makanan anda harus di sesuaikan dengan kebutuhan kyuhyun. secara tidak langsung tubuh jaejoong-ssi sebagai filter nutrisi. obat-obatan dan nutrisi yang di masukan akan melalui proses metabolisme dalam tubuh jaejoong-ssi. sehingga yang di butuhkan oleh kyunnie akan tersalur melalui ASI, sementara..”

Jung soo menghentikan penjelasannya, ia benar-benar tidak yakin dengan procedure ini “sementara yang bersifat berbahaya untuk kyuhyun akan di saring melalui tubuh anda, Jaejoong-ssi. seperti yang sudah di jelaskan sebelumnya oleh Dr. Hong.”
Jaejoong bukannya tidak menyadari bahwa ini berbahaya untuk dirinya sendiri, orang gila mana yang dengan suka rela nya membiarkan tubuhnya di masuki obat-obatan keras yang bahkan tidak di butuhkan tubuhnya. tubuhnya sehat, dia tidak membutuhkan obat-obatan itu.
apa yang akan terjadi pada tubuhnya sendiri? mungkin seperti yang Dr. Hong katakan. mungkin saja tubuhnya akan berontak dan menunjukan sifat alergic terhadap obat tersebut dan berakhir membahayakan nyawanya sendiri.
sekali lagi.
orang gila mana yang akan melakukan hal tersebut?
tapi lagi lagi Jaejoong tersadar, itu adalah dia. dia yang menyanggupi tindakan itu. ia merelakan nyawa dan tubuhnya untuk Kyunnie.
karena…
karena dia adalah seorang Ibu.
Yah seorang Ibu..
Junsu si pantat bebek itu benar, bahwa seorang ibu akan melakukan apapun untuk anaknya. dan dia.. dia bukanlah pengecualian.
“Jadi di mana saya harus tanda tangan euisa?” Jaejoong menatap Jung Soo dengan keteguhan seorang ibu, dia tidak akan mundur apapun yang terjadi.
“Jaejoong-ssi.. saya berharap anda tahu apa dampak nya untuk tubuh anda. zat tersebut pastinya bersifat korosif untuk anda dan—”
“saya sudah benar-benar memahami, ini adalah keputusannya.” Jaejoong mengambil berkas di hadapannya dan menandatangani tanpa berfikir panjang lagi. baginya asal anaknya punya kesempatan untuk hidup maka itu bukan masalah besar.
.
.
OoO DYLU by NyxJungJeje OoO
.
.
Saat ini Jaejoong sudah berada di sebuah ruangan serba putih, tubuhnya berbalut pakaian rumah sakit dalam posisi tidur. Sementara di seberang ruangan yang di pisah kaca beberapa Dokter sedang berdiskusi entah apa itu.
Jaejoong mengigit bibir bagian bawahnya,
Nervous
Salah satu dokter menghampiri tempat tidurnya, mengikuti seorang suster dengan peralatan di meja dorongnya.
“Jaejoong-ssi, kami akan mulai prosedurenya.” Dokter Hong memperhatikan suster yang memasangkan infuse di tangannya.
Tak butuh lama, Cairan infuse berwarna merah muda tersebut telah terhubung di tangannya. Jaejoong sedikit meringis. entah apa yang akan terjadi setelah ini.
“Jaejoong-ssi, proses ini akan berlangsung selama kurang lebih 45 menit. dalam prosesnya mungkin anda akan merasakan mual serta nyeri. suster song akan berada di sini untuk membantu anda sementara kami akan mulai meng- observed. Semoga semuanya berhasil.” Dokter Hong kembali ruangan sebelah sementara ia mulai menutup matanya.
Tuhan..

Aku mohon
.
.
OoO DYLU by NyxJungJeje OoO
.
.
Bisa jadi barusan ada pengalaman paling buruk setelah proses kehamilan bagi Jaejoong.

Tubuhnya mengigil ke dinginan, sementara sendi-sendi tubuhnya merasakan linu dan kepala nya yang berdenyut menyakitkan.dari tadi suster Hong tak berhenti membersihkan sisa muntahan di sekitar mulutnya.
Sementara jaejoong, namja cantik itu sudah lemas tak mampu bergerak. Fikirannya semakin kalut begitu dia ingat, dia harus melakukan proses ini sebulan sekali agar tubuhnya mampu menghasilkan ASI untuk kyuhyun.
Jika bukan karna tak ada jalan lain, sudah pasti dia tak mau melakukannya.
Menyakitkan!
sangat menyakitkan
“Jaejoong-ssi kau mendengarku?” Dr Hong berusaha mengengalikan fokus jaejoong dengan menepuk nepuk bahu namja cantik tersebut
“Proses nya sudah selasai. anda akan di pindahkan ke ruang rawat.”
Jaejoong ingin merespon tapi dia kehilangan 100% control tubuhnya.
.
.
OoO DYLU by NyxJungJeje OoO
.
.
Yunho di panggil ke ruangan doktet sesaat setelah Jaejoong di pindahkan ke ruang rawat.Mereka harus mengupdate keadaan pasangan ibu dan anak tersebut.
“Sejauh ini Jaejoong-ssi tidak menunjukan ciri-ciri alergic dengan obat yang di berikan, ini tidak akan lama sampai tubuhnya mampu menghasilkan ASI.”
“Tapi Kyunnie masih belum sadar sonsaengnin”
“kita bisa mulai memberinya ASI perlahan melalui selang NGT atau kita menyebutnya sonde. tidak ada cara lain, putra anda hanya bisa mendapatkan nutrisi lewat itu. pagi ini infuse sudah tidak bisa masuk ke tubuhnya. Pembulu Vena nya bengkak baik di pergelangan tangan ataupun kaki.”
“Semoga ini berhasil.. ” Yunho tampak lelah, lingkar hitam tampak jelas di bawah matanya
“Tentu saja, kamipun berharap yang terbaik Mr. Jung.”

TBC
.
.
OoO DYLU by NyxJungJeje OoO
.
.
hehhehehehehhehe apa kabar #deepbow
semoga hasil berimajinasi 10 jam ini berkenan untuk kalian

maklum aja ngetik di hengpong… jadi penulisan lebih kacau dari biasanya.. once nemu laptop or PC d perbaiki lagi yaaaaa…

 

NB: CHAP 18 sebenernya uda rampung lhoo..

dont forget to leave your comment as an appreciation for the writer..

Terima kasih
NyxJungJeje

29 responses to “YUNJAE FANFICTION { DO YOU LOVE US } CHAPTER 17

  1. Yah pasti tuh sifat alami manusia disaat susah atau mengalami cobaan pasti ngerasain penyesalan . Please babe yunho jangan merasa nyesal telah menikahi mama jaejong. Dibalik segala cobaan pasti ada hikmahnya be. Dan semoga setelah perjuangan jaejoong demi kyuhyun, yang dalam hal ini sangat membahayakan tubuh dia demi kesembuhan kyuhyun semoga pintu hati babe terbuka dan mau balikan sama mama jaejoong dan menyingkirkan ular titanoboa dari kehidupan rumah tangga mereka selama lamanya kalau bisa dibinasakan 🤣🤣🤣. Semoga setelah jaejong melakukan terapi pengobatan untuk kyuhyun , dikemudian hari tidak akan mengalami gejala yang membahayakan hidupnya. Dan terakhir saya ucapkan Big thanks buat kak gina yang telah meluangkan waktu untuk melanjutkan ff ini. Lama banget nunggu kelanjutan nih ff , sampe rada lupa jalan ceritanya untuk aja masih ada yang nyantol. Di tunggu chap selanjutnya kak . Please jangan lama lama 😂😂😂😂

  2. Wah akhirnya ff ini update juga…
    Akhirnya jiwa keibuan seorang jaejong keluar juga.
    Semoga aja kyu bisa sembuh dg asi yg akan diberikan oleh jaejong…

  3. Anyeongghh…….

    Sudahhh berapaaaaaaa lamaaa aku menungguuuu… Syllaaalaaasyallaaaaaa… *nyanyidipojokan

    Selalu tak tunggu uniee saranghaeee…

    Pengen denger celoteh kecil baby kyuuuuu

  4. Akhirnya jiwa keibuan jaejoong muncul, semoga kyuhyun bisa sembuh dan akhirnya mereka jadi keluarga bahagia lagi

  5. Semarah atau apa pun ke seorang istri seharusnya perasaan menyesal seperti itu tidak ada di hati kamu Yunppa andai kamu benar2 mencintai dan menyayangi Jaemma.. Jaemma seperti itu pasti karna appa jung yg slalu nuduh Jaemma cuma ingin kekayaan keluarga Jung

  6. woaaaa update… setelah sekian lama…. kamu kemana aja eonni? hibernasi? jangan hibernasi lagi ya…. aku kangen kamu tau… karya kamu tau…. apalagi ff masterpiece ini….

    please …

    btw minta pw chp 18 dong… kirim ke email aku ya 4thaccyeah@gmail.com

  7. Uwoooooo aku dah kehilangan jauh banget……untung masih inget password email 😁😁😁😁…….semoga dengan pengorbanan jae Yunho bisa luluh…..jangan menyesal keadaan Yun justru perbaiki jangan nyalahin jae aja seorang walaupun jae emang salah tp tetep naluri ibunya gak mau anaknya sakit……..ayoooo Kyu bangun jangan buat emak bapakmu panas terus

  8. Laaah aku baru buka wp ya ampuuun.. Udah update…
    Salut deh ama jaejoong…
    Semoga jaejoong & kyu tidak kenapa2..
    Atau jika memang di haruskan ada yg pergi, bawa aja kyu&jaejoong.. Jangan hanya salah satu.. T.T

    Hehe minta pw dong.. Emailku tetep kok..

    Ditunggu lanjutannyaa

  9. Bisa kirim PW chap 18 ke email baru ku? Sepertinya email lamaku lagi bermasalah karna sampai hari ini ngak masuk email dr sesiapa..

    @rosmawati.kbe@gmail.com

  10. Ya ampun akhirnya aku baca chap 17 hueeeee makasih banyak yah. Sumpah penasaran bangat sama jalan cerita ini, please update sampe ending yah huhuhu.. dan aku tadi liat ada chap 18 tapi di pw, please kirim ke email aku chingu-yaaaaa di email baruku apriltaeyong@gmail.com

  11. Lhooooooo Lhooooo Lhoooooo aku udah lama gapernah intip2 wordpress, tau2 fanfic lama pada update termasuk fanfic mu, yawlaaaaaa ku kira kalian gakan pernah nyentuh2 cerita ini lagi, 2th lho wkwkwk
    tulisanmu masih sama, ak punya ingetan bagus, jd gaharus ngulang baca fanfic ini dr awal wkwk
    bole dong di share password chap 18 ke dhiiniequeen@gmail.com
    terimakasih

Leave a comment